Daftar NeoBank Dapatkan Saldo Gratis Rp50.000 Anda Sekarang . Klik Disini

8 Cara Top Up BNC Neo+ Lewat BLU BCA digital Terbaru 100% BERHASIL

Cara Top Up BNC Neo+ Lewat BLU BCA digital- Semakin Maraknya perbankan digital di Indonesia, kini untuk melakukan Top up saldo tidak perlu lagi harus
Cara Top Up BNC Neo+ Lewat BLU BCA digital- Semakin Maraknya perbankan digital di Indonesia, kini untuk melakukan Top up saldo tidak perlu lagi harus keluar rumah apa lagi dengan banyaknya produk digital yang mampu memberikan kemudahan dalam setiap aktifitas transaksi.
Cara Top Up BNC (NeoBank) Lewat BLU BCA digital Terbaru 100% BERHASIL

Mungkin dari Teman-teman sudah tidak asing lagi dengan produk bank digital dari BANK NEO COMMERCE, produk Mobile Banking terbaik untuk saat ini, namun apakah Teman-teman sudah tahu tentang cara top up saldo BNC Neo Bank lewat BLU BCA digital.

Apakah? Teman-teman juga belum mengenal apa itu BLU BCA DIGITAL, BLU BCA digital adalah BLU layanan perbankan digital yang dimiliki oleh PT BANK CENTRAL ASIA TBK, sebagai produk unggulan utama dari BANK BCA Indonesia.

BLU BCA digital hadir dengan desain yang sangat baik, dengan mengusung konsep digital, jadi untuk melakukan pembukaan rekening di BCA kini kita tidak perlu kekantor BCA, hanya untuk melakukan pembukaan rekening bank BCA.

Dengan menggunakan BLU BCA digital kalian sudah bisa melakukan pembukaan rekening bank BCA, UNTUK CARA DAFTAR BLU BCA DIGITAL, cukup terbilang sangatlah simpel, hanya menginstal aplikasi BLU BCA digital di google play store, kalian sudah bisa melakukan pembukaan rekening, dan hanya membutuhkan data diri seperti KTP, dan data pendukung lainnya.

Baiklah kembali ke pembahasan utama, RUANGINFO.web.id anggap kalian sudah faham dengan kedua produk digital Neo+, dan BLU BCA digital, namun untuk bisa melakukan top up saldo NEO BANK menggunakan BLU BCA digital, pastikan terlebih dahulu kalian sudah tahu syarat & ketentuan BLU BCA digital dalam melakukan transaksi/ top up saldo Neo+ , jika blum mari simak terlebih dahulu syarat & ketentuan BLU BCA digital berikut ini:

Syarat Top Up Neo+ Lewat BLU BCA digital

Sebelum melanjutkan bagaimana cara top up saldo Neo+ lewat BLU BCA digital pastikan terlebih dahulu kalian sudah siapkan beberapa persyaratan, untuk bisa menggunakan layanan dari BLU BCA digital, sebelumya juga sudah pernah mimin bahas CARA TOP UP SALDO BLU Lewat NEO+, namun untuk top up saldo Neo+ menggunakan BLU sangatlah simpel dan mudah berikut ini syarat dan ketentuan top up Neo+ lewat BLU BCA digital.
  • Memiliki Akun BLU BCA digital.
  • Memiliki saldo BLU BCA digital yang cukup buat kalian top up saldo Neo+.
  • Memiliki akun bank Neo commerce.
  • Mengetahui nomor rekening bank Neo commerce.
  • Memiliki Kouta data.
  • Memiliki jaringan internet.
  • Membayar biaya admin sebesar Rp6,500 per x transaksi.

Biaya Admin Top Up Saldo Neo+ Lewat BLU BCA digital

Membahas mengenai biaya admin, Tentunya BLU BCA digital memiliki syarat dan ketentuan dalam menggunakan layanan dari BLU BCA digital dalam melakukan top up saldo Neo+.

Untuk menggunakan layanan dari BLU BCA digital, untuk top up saldo Bank Neo Commerce, kalian akan mendapatkan biaya tambahan sebesar Rp6.500 per x transaksi.

Sebagai contoh jika kalian ingin melakukan top up Neo commerce menggunakan BLU sebesar Rp10.000 ribu maka kalian harus menyiapkan biaya tambahan sebesar 16.500 rupiah ya sob.

Cara Top Up Neo+ Lewat BLU BCA digital

Baiklah mimin anggap Teman-teman sudah paham, dengan syarat dan ketentuan, hingga syarat biaya admin sebesar Rp6500 yang telah mimin sampaikan sebelumnya. Untuk cara top up Neo+ lewat Neo iyalah sebagai berikut:

1. BUKA APLIKASI NEO+
Langkah pertama silahkan kalian masuk terlebih dahulu ke aplikasi Neo+, silahkan kalian salin terlebih dahulu nomor rekening bank Neo Commerce kalian.
Jika sudah kalian salin nomor rekening bank Neo+ langkah selanjutnya silahkan buka aplikasi BLU BCA digital.
2. BUKA APLIKASI BLU BCA DIGITAL
Pada halaman utama BLU BCA klik
Menu *TRANSAKSI*

3. PILIH MENU TRANSFER
Pada menu layanan BLU bca digital silahkan Teman-teman pipih menu Transfer.

4. PILIH TRANSFER BARU
Buat Teman-teman yang belum pernah melakukan Transaksi silahkan pilih Transfer baru.

5. MASUKAN BANK TUJUAN
Langkah ini sangatlah penting untuk NAMA BANK pilih *BANK COMMERCE*
Jika sudah lalu masukan Nomor rekening Bank Neo+ yang sebelumnya kalian salin dari Neo Bank, Jika sudah klik CEK.

6. MASUKAN JUMLAH TOP UP Neo+
Untuk langkah yang ini silahkan kalian masukan jumlah Nominal yang ingin kalian top up kan ke Neo jika sudah, buat catatan jika perlu, jika sudah klik LANJUT.

7. KONFIRMASI PEMBAYARAN
Langkah berikutnya iyalah memastikan bahwa informasi pengiriman kalian sudah tepat tujuan ke Neo Bank, jika sudah yakin klik TRANSFER.

8. MASUKAN PIN BLU BCA
Langkah terakhir iyalah memasukkan 6 digit PIN BLU BCA DIGITAL kalian untuk melanjutkan Top up Neo lewat BLU.

Langkah selanjutnya kalian akan mendapatkan notifikasi transaksi, Top up Neo Bank lewat BLU BCA digital berhasil. Silahkan cek kembali aplikasi Neo Bank kalian pastikan bahwa saldo kalian telah bertambah, sesuai dengan yang kalian Top up dari BLU BCA digital.

Kelebihan dan kekurangan BLU BCA digital top up saldo Neo+

Tidaklah heran setiap aplikasi digital tentunya ada yang namanya kelebihan dan kekurangan salah satu aplikasi BLU BCA digital dalam melakukan Top up saldo Neo+ tentunya menggunakan BLU BCA digital dalam melakukan top up saldo Neo memiliki yang namanya kekurangan untuk kekurangan dan kelebihan BLU BCA digital iyalah sebagai berikut:

Kelebihan BLU BCA digital

  • Proses transaksi cepat dan mudah.
  • Bisa menggunakan kupon bebas biaya admin, jika ada.
  • Pilihan top up bervariasi mulai dari R010.000ribu. Hingga Rp.50.000.000jt
  • Tidak perlu keluar rumah untuk melakukan transaksi menggunakan BLU BCA digital.
  • Bisa melakukan berbagai macam jenis transaksi dalam aplikasi BLU BCA digital, beli pulsa bayar tagihan hingga transaksi top up Wallet.
  • Real-time dalam top up, tidak butuh waktu lama.

Kekurangan BLU BCA digital

  • Memilih biaya admin terbilang sangat besar Rp6,500. Per x transaksi.
  • Harus terhubung dengan internet.
  • Harus menggunakan versi BLU BCA digital terbaru (update selalu)

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari cara top up saldo Neo+ lewat BLU BCA digital, gimana menurut Teman-teman, cukup mudah dan simpel bukan untuk melakukan top up saldo Neo lewat BLU BCA digital.

Baiklah sekian informasi dari cara top up saldo Neo lewat BLU BCA digital, semoga artikel ini bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan kita bersama tentang cara top up saldo Neo lewat BLU BCA digital, kalian juga bisa melakukan TOP UP SALDO NEO+ LEWAT M-banking BNI, selamat mencoba. Terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.